Waspadalah, Kucing Betina Ini Suka Curi Celana Dalam Pria

Hello guys, di artikel kali ini kita akan membahas tentang kucing. Yap, kucing meong meong. Kamu suka gak dengan hewan lucu dan imut ini? Tentu saja banyak yang suka dan banyak pula yang menjadikannya hewan peliharaan di rumah, namun tidak sedikit juga yang takut dengan kucing karena seram dengan cakarnya. Incaran utama hewan ini adalah ikan, tapi kalau incarannya celana dalam pria gimana tuh? Waw, itu kucing garong kali ya. Pada penasaran semua kan gimana cerita selanjutnya? Yuk, langsung aja kita lihat di bawah ini.

Mengenal Tentang Kucing

Kucing adalah hewan yang sering dijadikan peliharaan oleh manusia dan juga sering dijadikan hewan untuk mengejar tikus. Kucing adalah hewan yang cocok dipelihara oleh mereka yang tidak mau banyak repot. Alasannya, hewan ini tidak perlu diajak berjalan-jalan, tidak perlu sering mandi atau memerlukan banyak perhatian.

Kucing menjadi sahabat manusia sejak zaman dulu dan sampai saat ini masih memiliki banyak rahasia sejarah panjang perjalanannya bersama manusia. Tidak sedikit para peneliti yang menghabiskan banyak waktu untuk melakukan penelitian tentang sejarah hingga perilaku kucing yang kadang banyak orang tidak mengetahuinya.

 

Meskipun termasuk hewan jinak dan menggemaskan, tetap saja ada sebagian diantara kita yang takut pada kucing yang disebut Ailurophobi. Meski terbilang tidak berbahaya karena ukurannya yang kecil, namun kamu juga harus tetap berhati-hati karena kucing akan sangat berbahaya apabila terinfeksi rabies.

Kucing telah berasosiasi dengan kehidupan manusia sekitar sejak 3500 tahun yang lalu. Ketika itu orang Mesir kuno telah menggunakan kucing untuk mengusir hama tikus dan hewan pengerat lainnya dari hasil panen mereka. Kucing biasanya memiliki berat badan antara 2,5 hingga 7 kg dan jarang melebihi 10 kg kecuali diberi makan berlebih.

Pada saat kucing berumur 6 bulan, itu berarti setara dengan 10 tahun umur manusia. Kucing dewasa memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya, sementara anak kucing memiliki 26 buah gigi. Nah kucing dengan bulu putih dan mata biru biasanya terlahir tuli, meskipun begitu indera lain mereka berkembang sebagai gantinya.

Kucing memiliki 5 jari di kaki depan, tetapi hanya memiliki 4 jari pada kaki belakang. Namun pada beberapa kucing dapat terlahir dengan jari banyak sampai 7 bahkan dengan tulang tambahan. Meskipun kucing sering bepergian ke sana sini, tetapi kucing termasuk hewan yang sangat bersih. Mereka sering merawat diri dengan menjilati bulu mereka, karena saliva atau air liur mereka memiliki daya pembersih yang kuat namun dapat memicu alergi pada manusia.

Nah kamu juga pasti sering kan menemui kucing yang sedang tidur di jalan atau di tempat yang lain, itu karena kucing adalah hewan yang kuat tidur dan mereka bisa tidur di mana saja. Waktu tidurnya bervariasi antara 12 – 16 jam per hari, dengan angka rata-rata 13 – 14 jam. Tapi tidak jarang dijumpai kucing yang tidur selama 20 jam dalam satu hari. Kucing peliharaan dapat hidup selama 15 sampai 20 tahun, di mana kucing tertua pernah diketahui berusia 36 tahun. Kucing liar yang hidup di lingkungan urban modern hanya mampu hidup selama 2 tahun atau bahkan kurang dari itu.

Hal Unik Yang Jarang Diketahui Manusia Tentang Kucing

Kucing memiliki tingkah yang sangat lucu namun terkadang juga sangat menyebalkan. Tapi, tahukah kamu dibalik tingkahnya itu ada beberapa fakta unik yang mungkin tidak diketahui oleh manusia? Silahkan lihat ulasannya di bawah ini.

1. Pendeteksi gempa

Banyak yang tidak menyangka bahwa kucing mampu mendeteksi getaran gempa. Bagaimana bisa? Kucing akan bertingkah aneh sesaat sebelum gempa terjadi. Hal ini dikarenakan sensor yang ada pada kaki kucing yang mampu mendeteksi getaran kecil. Jadi, ketika ada getaran di perut bumi maka kucing akan merasakan sesuatu yang aneh dan membuatnya gelisah.

2. Mampu berkomunikasi dengan pemiliknya

Tentu saja kamu sering mengajak kucing peliharaanmu berbicara kan? Tapi, apakah kamu pernah memperhatikan ekspresinya? Ekspresi yang ditampilkan bukan hanya manipulasi, melainkan tanda bahwa iya benar-benar mengerti yang kamu bicarakan. Tak hanya itu, kucing bahkan mampu mengubah suaranya sesuai dengan emosi yang ia rasakan. Suara kucing bisa memelas saat meminta makan, marah saat diganggu dan bahkan merintih saat merasakan sakit.

3. Perkawinan kucing

Jika kamu memiliki kucing betina, kamu pasti tahu siklus panas kucing yang kamu miliki. Si kucing betina akan meraung dan mencoba untuk melarikan diri dari rumah untuk mencari pasangan. Kucing jantan yang mengetahui hasrat kucing betina akan berkumpul dan menunggu kesempatan. Proses kawin sebenarnya juga adalah proses yang seram, si kucing betina akan menjerit selama proses kawin karena alat kelamin kucing jantan yang mirip dengan kail pancing berbentuk kawat berduri yang terbuat dari keratin. Alat kelamin jantan ini akan “menggaruk” saluran kelamin kucing betina.

4. Benci aroma lemon

Mengapa hal ini bisa terjadi? Manusia mungkin suka aroma lemon yang segar namun bagi kucing aroma lemon terlalu menyengat. Kucing akan menghindar jika terdapat lemon dan bahkan tak mau makan. Selain lemon, kucing juga tidak suka dengan aroma kulit jeruk yang baru dikupas.

5. Nyawa ada 9

Kata “kucing memiliki 9 nyawa” telah menjadi hal yang biasa dan bahkan beberapa orang telah mengakuinya. Kucing dengan kecepatan dan kelincahannya sepertinya dapat mengecoh kematian di manapun itu. Kemampuan terbaik hewan ini mungkin adalah dapat bertahan hidup jika jatuh dari ketinggian manapun. Sedangkan manusia jika jatuh dari ketinggian maka akan mengalami cedera.

Kucing punya cara ampuh agar tidak terluka saat turun meski ia harus melompat atau terjun. Saat terjun dari ketinggian, kucing akan memposisikan kakinya terlebih dahulu dan mengambil gerakan mengjingkat. Gerakan menjingkat ini ditujukan agar kaki tidak tertekan dengan massa tubuh sehingga tulang kaki tidak patah.

Berpotensi jadi hewan terkaya

Salah satu hewan terkaya di dunia adalah kucing. Kenapa bisa? Sebagai binatang yang lucu, kucing berpotensi menjadi selebriti internet dengan penghasilan yang menembus angka 200 juta USD per tahunnya. Jumlah ini tentu sangat besar dan bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan gaji pemain bola terkenal.

6. Setiap negara memiliki tulisan “kucing” yang berbeda

Dimana-mana suara kucing tetap sama yaitu mengeong, namun setiap negara memiliki cara yang berbeda untuk menuliskan suara kucing. Di Amerika suara kucing dituliskan dengan “meow”, di Inggris ditulis “miaow”, di Indonesia ditulis “meong” padahal tetap saja sama bunyinya.

7. Mampu melihat dalam kegelapan

Kucing juga dapat melihat dalam kegelapan enam kali lebih baik daripada manusia. Waw sungguh menakjubkan bukan? Hidung kucing juga sama seperti sidik jari pada manusia. Hal ini berarti bila dilakukan cetak hidung maka bentuk hidung kucing akan berbeda satu dengan lainnya.

8. Suka dimanja

Nah ternyata kucing sangat suka diajak bermain oleh pemiliknya, dielus kepala dan punggungnya. Saat pemilik mengelusnya, kucing akan memejamkan matanya dan seolah tak ingin dipisahkan dengan pemiliknya. Begitu juga saat dipanggil dengan nama kesayangan, kucing akan segera mengerti dan menempel pada majikannya.

Kucing Pencuri Celana Dalam

Ini merupakan hal yang benar-benar aneh guys, di mana biasanya kucing mencuri ikan untuk dimakan maka lain hal dengan seekor kucing berjenis Tonkinese berusia 6 tahun ini. Kucing yang bernama Brigit ini berasal dari Selandia baru dan memiliki suatu keanehan yaitu terobsesi dengan celana dalam pria dan kaos kaki.

Pemilik kucing itu adalah Sarah Nathan, warga Hamilton di wilayah utara Selandia Baru. Sarah mengatakan, Brigit telah melakukan aksinya dalam beberapa bulan terakhir. Sarah begitu kaget ketika menemukan tempat rahasia Brigit penuh dengan tumpukan kaos kaki pria dan celana dalam pria. “Oh Tuhan, apa yang kau lakukan Brigit, semua adalah barang-barang pria. Ini benar-benar aneh. Kamu mencuri barang begitu spesifik,” katanya.

Sarah juga memposting foto Brigit saat ketahuan berjalan membawa tumpukan kaos kaki ke sosial media. “Pagi yang mengejutkan dan sepertinya kami harus pindah rumah, ini betul-betul konyol. Inilah hasil jarahan Brigit dalam beberapa bulan terakhir. Kami bangun tiap pagi dan seseorang pasti kehilangan barang ini, kata Sarah di akun Facebook-nya. Bahkan Sarah menyebarkan surat permintaan maaf di kotak surat tetangganya, tetapi tidak ada tetangga yang mengaku kehilangan celana dalam atau kaos kaki.

“Dia betul-betul terobsesi ya. Tidak ada malam yang lewat tanpa Brigit membawa pulang barang-barang itu,” katanya. Lagi pula, semuanya milik pria. Sangat aneh ya. Dia punya selera khusus,” ujar Sarah tentang kucing betinanya itu. Sarah menjelaskan bahwa barang-barang curian itu dalam kondisi bersih, tetapi kemungkinan besar dicuri dari jemuran tetangga.

Sarah mengakui kalau Brigit memang sudah dikenal suka mencuri barang-barang sejak dulu. Dia pernah membawa pulang baju dari rumah pemilik Brigit sebelumnya. Brigit memang senang membawa sejumlah barang usai “bertualang” di luar rumah. Awalnya, Brigit membawa semua jenis, baik barang milik wanita maupun pria. Dia bahkan juga pernah membawa beberapa peralatan olahraga. Namun belakangan ini, Brigit hanya fokus pada pakaian dalam pria. Setiap malam dia selalu membawa banyak barang-barang. Gokil banget ya kucing satu ini, kegenitan atau apa sih hehehe.

Namun, kini ulah Brigit semakin menjadi-jadi. Sarah berharap bisa menemukan pemilik barang-barang ini sebelum dia dan Brigit meninggalkan negara itu dan pindah ke negara lain. Di negara baru itu, Sarah akan tinggal di rumah yang lebih besar dibandingkan yang didiaminya saat ini. Dia berharap Brigit tidak akan membawa kebiasaan buruknya itu ke rumah barunya.

Nah lho, kamu pasti kesal kan kalau celana dalam atau kaos kaki kamu dicuri. Mungkin kamu akan mengeluarkan kata-kata makian kalau tahu siapa yang mencurinya. Tapi, kalau yang mencurinya adalah seekor kucing gimana tuh? Apa kamu tetap akan memaki atau memarahi si kucing? Jelas yang ada kamu akan tertawa geli kalau mengingat kejadian itu.

Di mana-mana kucing akan mencari ikan untuk disantap, bukan malah mencuri pakaian dalam pria. Apa sih sebenarnya yang menyebabkan kucing tersebut berpikiran untuk mencuri celana dalam dan kaos kaki pria itu? Untuk jawaban pertanyaan yang satu ini sepertinya belum bisa terjawab karena sang pemilik juga bingung kenapa hal tersebut bisa terjadi. Atau kamu mau belajar bahasa kucing dulu agar bisa menanyakan langsung pada kucing tersebut hehehe. Oke sampai sini dulu ya pembahasan kita, see you…