Stop, Jangan Pernah Berhubungan Seks Di Tempat Ini

Buat pasangan suami istri apalagi yang baru nikah nih ya, tentunya akan merasakan rasa cinta yang menggebu-gebu dan tentunya akan melakukan hubungan intim sesering mungkin. Sekedar info nih ya guys, buat kamu yang ingin bercinta dengan pasangan kamu sebaiknya jangan pernah melakukannya di tempat-tempat berikut ini. Di mana sajakah tempat tersebut? Yuk, check this out…

Hubungan Intim

Berhubungan intim pertama kali adalah pengalaman yang bikin perasaan campur aduk. Kamu akan merasa cemas ketika memikirkan tentang pengalaman pertama kamu, tetapi kamu dapat dan harus mempersiapkan fisik dan mental kamu sebanyak mungkin sebelum hari yang ditunggu tersebut tiba.

Bagaimana tidak? Karena walaupun sudah berulang kali dibahas oleh teman kamu atau bahkan menonton video porno, melakukan hubungan intim dalam kehidupan nyata pasti akan berbeda. Pasangan yang menjalin hubungan dengan penuh cinta dan komitmen biasanya akan bercinta sesering mungkin. Dan bercinta dengan segala emosi dan asmara akan membuat pasangan merasa lebih dekat.

Ketika ngomongin masalah seks, sudah menjadi hal umum bagi seorang perempuan merasa khawatir dan kebanyakan perempuan yang menganggap bahwa kehilangan keperawanan mereka akan terasa sakit, padahal tidak selalu seperti itu.

Seorang terapis seks, menjelaskan bahwa berhubungan seks pertama kalinya mungkin akan terasa sedikit tidak nyaman. Kamu juga mungkin merasa sedikit tekanan. Tapi, seks tidak seharusnya menyebabkan rasa sakit yang berlebihan seperti yang dipikirkan.

Robeknya selaput dara adalah hal yang normal untuk mengalami pendarahan selama dan setelah berhubungan seks pertama kalinya. Beberapa wanita mengalami bercak ringan, beberapa wanita bahkan tidak mengalami perdarahan sama sekali. Jika kamu mengalami rasa sakit yang tak tertahankan selama berhubungan seks, ini dapat menandakan berbagai hal mulai dari masalah fisik hingga kekhawatiran psikologis.

Ada berbagai cara berhubungan intim yang bisa kamu coba. Namun sebagai permulaan, kamu dan pasangan bisa melakukan pemanasan (foreplay) dengan cara bermesraan. Buat kamu yang pertama kalinya melakukan hubungan seks, mungkin ingin memulai dengan posisi bercinta yang paling umum, yaitu misionaris. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring di bawah pria.

Jika kamu mengalami rasa sakit yang tak tertahankan selama berhubungan seks, hentikan dan bicarakan dengan pasangan kamu. Ini bisa jadi menandakan bahwa kamu tegang dan gugup, membutuhkan posisi berbeda, foreplay lebih lama, lubrikasi yang lebih banyak atau pasangan kamu terlalu cepat. Dalam istilah medis, hal ini disebut dengan dispareunia.

Jika kamu dan pasangan belum yakin untuk melakukannya, sebaiknya jangan memaksakan diri. Karena pasalnya, seks dengan perasaan yang rileks akan membantu kamu berdua mencapai puncak kenikmatan. Kalau belum siap, kalian pasti sama-sama tidak akan merasa nyaman.

Tujuan berhubungan intim bukan hanya untuk mendapat orgasme atau kepuasan seksual semata. Seks juga dilakukan guna mengenal tubuh kamu sendiri dan pasangan. Namun, memang mudah untuk berharap terlalu tinggi pada seks pertama kali. Nah buat yang ingin belum hamil, bisa menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi.

Kondom adalah salah satu jenis perlindungan yang wajib dimiliki jika kamu memutuskan mantap untuk berhubungan seks. Kondom juga merupakan satu-satunya cara efektif untuk melindungi kamu terhadap penyakit menular seksual dan infeksi. Kondom seharusnya dipasang sesudah penis ereksi, sebelum penetrasi.

Tips Mencegah Rasa Sakit Saat Malam Pertama

Malam pertama adalah malam yang dinantikan tiap pasangan. Malam sakral ini juga biasanya jadi kesempatan pasangan pengantin baru melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. Akan tetapi, malam pertama tersebut identik dengan hal yang menyakitkan. Nah, untuk mencegah rasa nyeri tersebut, berikut ini tipsnya:

  • Santai

Yang pertama adalah santai. Ya, pengalaman pertama memang akan selalu membuat kamu tegang dan gugup. Ditambah lagi dengan stres dan khawatir membayangkan apakah saya akan berhasil orgasme untuk pertama kalinya. Bagi wanita, kemungkinan mengalami orgasme saat pertama kali melakukan hubungan seks sebenarnya tergolong rendah.

Hal yang wajar saja untuk perempuan tidak mencapai orgasme saat berhubungan seks untuk pertama kalinya karena mereka sebelumnya tidak terbiasa berinteraksi intim dengan tubuhnya sendiri dan pasangannya. Ketika wanita sudah merasa lebih nyaman dengan tubuhnya sendiri dan juga tubuh pasangan mereka, orgasme akan lebih mungkin terjadi.

  • Foreplay

Langkah awal agar mencegah rasa sakit akibat penetrasi mr P adalah menikmati foreplay. Luangkan juga waktu yang lebih lama untuk sesi foreplay agar kamu dan pasangan sama-sama dapat bersantai dan membangun gairah sebelum aksi utamanya dimulai. Saat foreplay, kamu bisa meminta pasangan untuk menyentuh bagian tubuh kamu yang sensitif agar mudah terangsang.

  • Jujur Pada Pasangan

Kamu harus berani jujur pada pasangan hubungan sehingga menjadi lebih nikmat. Contohnya saja apabila ada gerakan yang kamu suka, tak perlu malu mengatakan padanya. Atau malah jika ada gerakan yang menyebabkan kamu sakit, kamu juga harus bilang padanya.

  • Lakukan Posisi Terbaik

Misionaris: Posisi klasik ini jelas menjadi top position yang wajib dipilih. Dengan posisi yang sangat nyaman, kamu dan suami akan merasakan penetrasi rileks sehingga tidak perlu takut akan rasa sakit. Jangan ragu-ragu pula menggerakkan pinggul dan kaki untuk mengatur kenyamanan sudut tersendiri.

Duduk berhadapan: Posisi berhadapan ini tentu akan menjadi posisi yang bikin jantung deg-degan. Apalagi di malam pertama di mana akhirnya kamu dan suami bersatu, banyak kemungkinan momen malu yang terjadi. Namun di posisi ini, kamu bisa meminimalisir hal tersebut. Posisi ini juga mempermudah kamu yang baru pertama kali, mengatur posisi serta sudut sehingga kamu tidak sampai merasa sakit. Duduk di pangkuannya dan atur kecepatan yang kamu anggap nyaman.

Menyamping: Posisi satu ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman, terutama bila kamu masih deg-degan dan terbayang rasa sakit. Kamu bisa berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang. Penetrasi dari sudut ini akan memberikan rasa nyaman serta tidak membuat kamu gugup. Selain itu ketika kamu sudah rileks, kamu sudah siap mencoba posisi lainnya.

  • Memakai Pelumas

Beberapa wanita mungkin saja tidak cukup memproduksi cairan vagina alami, terutama pada wanita usia menopause. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa menggunakan pelumas seks. Namun jangan asal memakai produk pelumas.

Jangan Melakukan Seks Di Tempat Ini

Jika kamu dan pasangan ingin melakukan hubungan seksual, tentu saja kalian sudah memiliki tempat yang nyaman untuk melakukannya. Akan tetapi, sebagai pasangan yang sedang bergairah, mungkin kamu akan melakukannya di mana saja. Tapi, tahukah kamu bahwa tidak semua tempat bisa dijadikan tempat untuk bercinta.

Seks yang dapat memberikan kesenangan luar biasa untuk kamu dan pasangan dalam keadaan normal, bisa berubah menjadi pengalaman yang sangat traumatis jika dilakukan di tempat yang salah. Sangat penting untuk mempertimbangkan kebersihan serta keamanan tempat untuk melakukan seks. Lalu tempat apa saja yang harus dihindari untuk melakukan seks? Lihat di sini jawabannya:

  • Di Air

Seks di dalam air tidak sepenuhnya aman dan sehat untuk semua orang, misalnya di kolam renang. Sebenarnya tidak masalah jika melakukan seks di kolam renang asalkan jangan kolam renang umum. Selain bakal ditonton massa, banyak kuman-kuman tidak jelas ada di kolam renang umum yang bisa membuat organ intim kamu mengalami infeksi mulai dari ringan hingga berat. Tergantung dari kumannya. Demikian pula jika bercinta di sungai atau laut.

Tak hanya itu, air justru bisa membuat vagina kering karena air akan membasuh dan menghilangkan pelumas alami vagina. Terlebih jika air tersebut mengandung klorin dan garam seperti air kolam renang dan air laut. Bukan hanya risiko kekeringan yang akan dialami, tetapi juga infeksi karena air yang mengandung klorin berarti sebelumnya dipenuhi oleh bakteri yang mungkin berbahaya. Jika vagina mengering, maka gesekan yang terjadi ketika berhubungan intim akan terasa sakit bahkan bisa menyebabkan kelecetan.

  • Hutan

Suasana yang sepi serta dingin pasti membuat gairah laki-laki akan bertambah. Tapi ingat, yang ada di dalam hutan itu bukan cuman kamu. Tapi banyak segala jenis binatang yang tinggal di dalam hutan. Kutu yang berada di hutan dapat masuk ke dalam Miss V dan menyebabkan infeksi dalam Miss V. Tidak hanya kutu tapi binatang kecil lainnya juga bisa membuat badan dan alat reproduksi kamu infeksi.

  • Pantai

Setiap orang pasti punya fantasi untuk bercinta di pantai. Akan tetapi bercinta di pantai dapat menyebabkan infeksi pada Miss V akibat pasir yang menempel serta punggung kamu akan pegal dan lecet akibat kasarnya butiran pasir.

  • Dapur

Mungkin kamu dan pasangan pernah berpikiran akan melakukan hubungan seks di dapur. Akan tetapi, tahukah kamu kalau dapur adalah salah satu sarang kuman, bakteri dan virus yang paling berbahaya di rumah? Berbagai kuman dan virus tersebut bisa datang dari daging mentah, peralatan masak, sayur atau buah yang belum dicuci bersih dan sumber lainnya. Kuman dan virus bisa menempel pada permukaan meja dapur atau barang-barang di sekitarnya. Berhubungan seks di dapur berarti kamu dan pasangan berisiko terpapar kuman dan bakteri yang berbahaya.

  • Mobil

Banyak dari pasangan kerap kali melakukan Hand Job saat di mobil yang sedang melaju. Jika kamu ingin melakukan aksi nakal atau Hand Job, lebih baik kamu berhenti di sebuah taman dan lakukan aksimu. Itu akan lebih baik dari pada kamu bermain saat mobil melaju.

Lembaga survey populasi di Amerika Serikat pernah mendata jika sebagian besar pasangan yang bercinta di mobil, 57 persennya mengalami kecelakaan. Ini karena mereka bercinta terlalu hot sehingga tak sadar membuat rem tangan turun. Jadinya mobil akan tidak terkendali entah ke sungai, jurang atau jalan raya.

  • Tempat Ibadah

Jika kamu memilih tempat beribadah untuk bercinta, kamu orang yang tidak sopan. Meski berhubungan seks dengan pasangan sah, tetap saja hal ini tidak bagus untuk dilakukan. Jangan sekali-kali kamu melakukannya di tempat tersebut.

  • Kuburan

Apakah kamu salah satu orang yang pernah berpikiran melakukan hubungan seks di kuburan? Jika iya, kamu dan pasanganmu kurang kerjaan banget kalau memakai kuburan untuk bercinta. Bukannya menikmati sensasi seks, kamu justru akan deg-degan dan bulu kuduk kamu akan berdiri.

  • Kantor

Berhubungan seks di kantor adalah salah satu tempat paling buruk untuk bercinta. Ada kemungkinan hampir setiap sudut kantor memiliki kamera CCTV dan jika tertangkap, kamu tidak hanya dipecat tetapi ini juga bisa menjadi masalah hukum.

Nah begitulah kira-kira penjelasan tentang hubungan seks pertama kali, tips mencegah rasa sakit serta tempat yang tidak boleh dipakai untuk berhubungan seks. Sepertinya sudah cukup jelas penjelasan di atas tersebut, maka dari itu sekian dulu artikel kali ini dan semoga bermanfaat ya…